Do"a untuk timnas

                                                             بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

garuda di dada ku
garuda kebanggan ku
ku yakin hari ini
pasti menang!


sebelum nya saya ucapkan selamat untuk tim nasional sepak bola kita.yang telah berjuang dengan susah payah mengalahkan lawan-lawan nya hingga masuk ke final piala AFF.

semoga apa yang menjadi harapan seluruh bangsa indonesia menjadi terwujud. amiinn...!

setelah sekian kali ikut dalam kompetisi  bergengsi ini,bahkan beberapa kali juga telah sampai ke final,akhir nya harus mengakui juga kekuatan lawan. dengan ini saya sebagai masyarat indonesia dan seluruh warga indonesia tak kira di mana pun berada mendo"akan agar sepak bola indonesia mendapat penghargaan dalam ajang paling bergengsi di asia tenggara ini.
di putaran pinal ini saya harapkan timnas kita jangan lah menganggap enteng pihak lawan walaupun telah pernah mengalah kan dengan sekor telak indonesia 5-1 malaysia.
kali ini bertemu kembali bahkan pas di putaran pinal,yang jelas pihak lawan tidak akan mengulang kehilapan-kehilapan mereka itu terulang kembali.apapun pola permainan mereka kita tetap dengan gaya permainan kita sendiri.

bahkan yang mendo"akan & mendukung bukan yang berada di indonesia sendiri.bahkan pemain yang telah kita kenal semuanya seperti:Rio ferdinand(menchester united), cash fabregas(arsenal) dan lain-lain telah mengucapkan selamat.ayo indonesia kita harus buktikan bahwa sepakbola indonesia tidak kalah indah nya,!
untuk tim merah putih berjuang lah dengan sekuat tenaga,bahwa do"a seluruh masyarakat indonesia ini di mana pun berada akan tetap mendo"akan yang terbaik untuk indonesia,
walaupun telah mendapat kan bonus yang miliyaran tp buktikan lah kamu bisa mendapatkan lebih dari itu,bermotivasi lah tanamkan lah kemenangan itu ada di tangan kita.
Firman utina dan juga kawan-kawan  semuanya kibarkanlah sang merah putih terbangkan lag garuda setingginya bawalah nama baik indonesia ke jenjang lebih tinggi lagi,tanamkan kekompakan,siapa pun yang meng gol kan bukan lah suatu ukuran karna dalam olahraga sepak bola  adalah sebuah tim artinya di butuhkan kerjasama yang benar-benar menjaga keutuhan dari sepak bola tersebut.
saya sendiri pribadi siapun yang meng golkan ke pihak lawan bukan lah suatu penilaian yang tinggi tapi kerjasama yang rapi dan disiplin itu lah yang saya takjub kan.berjuang lah semampunya buat suporter ayo tetap mmberi semangat....sorakkan lah garuda di dada ku..
SEMANGAT...!

garuda di dada ku
garuda kebangagan ku
ku yakin hari ini 
pasti menang!


merah putih teruslah kau berkibar
di tiang tertinggi
di Indonesia ku ini.............!

8 komentar:

Ummi Ubay mengatakan...

subhanallah
cinta merah putih banget yaaa

Unknown mengatakan...

...
hehehehe!
AlhamduliLLAH...!
trim"s......

Bippi mengatakan...

semoga Indonesia bisa berjaya ditingkat Asia dan juga Dunia...

Admin mengatakan...

wess mantappp Blogger juga dukung TIMNAS...Gooooo....!!! TIMNAS

Richa Rie mengatakan...

yakk...semoga indo menangg

Enry Mazni mengatakan...

tx for foolow me then i follow u...lam kenal

Unknown mengatakan...

salam shaabat
lama gak mampir makin sukses aja yach doa untuk timnas pada tahun kedepan semoga sukses

Unknown mengatakan...

...
thank"s semua....
mbak dhana@...biasa ja nya,,g" byk yg berbeda dr sblom nya,,,,

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons