ANTRI

            Dengar kata Antri saja siapa yang mau,apalagi tempat antrian nya pd kucar-kacir ga" beraturan dan fasilitas yang tidak memadai.pasti semua orang tidak menginginkan hal yang demikian,kalo bisa baru nyampai lansung kelar semua urusan nya,baik tiket,antrian di bank dan sebagainya pasti itu yang di inginkan banyak orang,tapi kan itu butuh kerja keras pihak yg bersangkutan,dan juga setidak nya bisa di minimalkan.

memang benar yang nama nya anti yg sangat di butuh kan adalah kesabaran.tapikan kesabaran ada juga batas nya.jadi jgan salah kan banyak warga yg bersitegang,emosional.
yang penting Bagaimana meminimal kan jumlah antrian,misalkan dibagi beberapa tempat untuk ruang antrian,di tambah fasilitas yang membuat para antrian menjadi nyaman,telah banyak yang seharusnya dijadikan pelajaran oleh suatu penyelenggara,misalkan pembagian tiket di GBK,
dan yang baru2 ini pembagian tiket konser justin bieber,kasihan banget saya melihatnya.berdesakkan,berjam-jam,kepanasan.bahkan pingsan,kelaparan.apakah belum cukup penderitaan mansyarakat di indonesia ini.


buat pihak penyelenggara dan pemerintah bersikap profesional dalam mengadakan sesuatu acara yang bersifat untuk masyarakat banyak.

saya tidak ingin menulis panjang lebar karna pada inti nya tidak ada yang menginginkan antrian sperti ini terulang kembali,apakah ini salah warga atau pemerintah ataw juga pihak penyelenggara.
kasihan lihat masyarakat yang niat nya mencari hiburan malah manjadi sebalik nya.....
yang pasti mudah2an tidak bisa terulang kembali,,,,,amiin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!

4 komentar:

genial mengatakan...

contoh antrian paling parah iia waktu piala aff kemarin itu kang iia... masyarakatnya uda bener mau bisa gtu, tp pelaksananya... hhhh... ada ajja masalah :(

(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan...

Kasian tuhh yang antri justin bieber.,. Gila.,. Panas bener!!!

Unknown mengatakan...

iya...begitulah mungkin kbanyakan nasib warga,,,,!!
antrian yg menyedihkan...!

afadin mengatakan...

kita belum terbiasa budaya antri kali mas..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons